Selasa, 16 April 2013

say no to GALAU


Ini awalnya dari temen kita yang galau karna cewenya, minta break gtu, nah awal mula galau nya tuh Hari minggu pas dia futsall Azis Maulana namanya nah mulai hari selasa/senin ya gua lupa’ hari itu ada kegiatan yang harus di musawarahkan bersama Kita ngumpul di kampus katanya akhrnya kita ktmu di kampus bareng temen-temen walaupun ngk dating semua hanya sebagian selesai rapat kita cabut ampe pulang malem, dan sampai hari selanjutnya nah jum’at nya pas gua lagi di tempat BILIARD Ada sms dari temen gua tuh, ehh ngk kedengeran kan otomatis berisik bnget soalnya kan tadi bareng temen yang biasanya bareng terus tuh,eh malah cabut duluan ngk jelas gtu bilang ke mau ngineup di temen teen yang namanya ARI nyelonong ngk ngebacot ya ya gua nambah maen 10 koin jadi malem kan pas selesai maen ada bnyak bnget sms gua bilang aja nyusul nnti jemput  di depan gang sesampainya di Rumah langsung gua di masakin mie ya ampun pas bnget tuh laper, dasar kita nnton X factor pas soalnya hari jum’at sabtunya kuliah kembali nah stelah minggu itu lewat minggu ini yang lebih parah, nya di bawah naungan yang lagi pada GALAU kita pergi karaoke bukan kuliah huu tapi seru bnget  ampe temen gua yang mau cabtu ke kampus di ajakin ikut juga hari jum’at lagi itu pun langsung ke rumah si Ari ngineup lagi ehh ada yang ketinggalan ada temen kita baru gabung berinisial {F} rekan galau nya si AZIS sii, sama sama punya masalah dalam hubungannya,, gtu entahlah di ikut bareng-bareng kita sabtunya kita berangkat bareng katanya mau kuliah eh, malah bikin rencna mau renang segala, Gua bareng si Mahar Dilla berangkat duluan  naek bis truss langsung ke Kolam renang kita nuggu di sana ehh kampret amanya trus udah ngumpul nih, ngk jadi malah ngajak karaoke lagi My god pusing nya sama mereka, akhiirnya karaoke dua jam, pulang langsung istirahat, tadinya ehh ada temen ngajak cabut ke kost’an biasanya si kalo gtu ada cewenya ehh bneran pantasan cabut ke kost’an kambing, udah lemes pokoknya ehh BT ya Malam minggu ngk da acara karna ujan temen gua maen ke tempat gua, ngobrol asik lah yang penting ngumpul eh, minggunya berangkat kembali renang ganti yang pas sabtu ngk jadi bangke dasar tuh, udah agak sore si, selesai renang kita nongkrong di jalur gtu, ehh ada police suruh bubar gak-gak nya pulang dah, hari senin nya ngk di sangka-sangka udah mau dzuhur ada sms, rekan agensms kita berlayar Ke rumahnya si AZIS ya boleh deh, cabut dah dan ada tambahan agen heee FItri,Fatmah,Asep,Ari,Resdi,Azis yang punya rumah  kita jalan ke suatu danau ngk jauh dari rumahnya si Azis lah, kira-kira 2 kilo sampenya disana udah agak gelap kita fhoto-fhoto sepuasnya dan hasil yang cukup keren dan berakhir dngan nongkrong di Alun-alun kota
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar