Selasa, 02 April 2013

monday, everybody

Hari demi hari makin ngk enak badan aja fllu ngk sembuh sembuh ngk pa lah di bilang norak curhatnya di blog ya dari pada curhat sama orang belum tentu suka walaupun ini juga yang baca orang tapi kalo dia ngk suka paling di close hmmmm keseharian begitu membosankan sii tapi mau gmna lagi ya udah lah ini masalah gua jalanin aja so semua orang pasti punya masalah tapi beda-beda dan jalan keluar nya pun beda tergantung yang ngejalanin yupss kalo gua si woles aja apa yang gua pengen bisa dapet udah cukup ko jadi semuanya gmna kita menyikapinya hari ini ada seorang cewe biasa sii kita sering sms/tlponan gtu tpi gua ngk bisa ngerti sama dia pengen nya gmna tapi kayaknya si ngerespon tapi aneh gtu tingkah nya buat gua sendri jadi bingung harus gmna well dia misterius tuh gua ngk bisa nebak dia gtu aja hati-hati lah cewe tu kaya srigala yang mau nerkam kita dari belakang kita harus hati-hati pokoknya sama sosok satu ini dari pada membahayakan nyawa kita lebih baik kita jauhi dia sii tapi itu pilihan, anyway dia cantik,baik,tinggi,putih,
sayngnya bikin pusing kepala apa pada dasarnya cewe tuh bikin pusing kaum adam ya, dia kalo ngk di sms ngomongnya sombong/apalah bnyak sana sini tapi kalo di sms duluan blsnya telat minta ampun trus ngk mau kalah emng ya cewe tu nyusahin tapi ngk kalo nyokap gua heeeeee
dia kan yang mengandung gua selama 9 bulan so dan ngelahirin gua jadi dia ngk tergolong kaya gtu,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
nah cewe yang bikin gua penasaran ampe sekarang tuh lebih serem di banding semua hantu kayaknya bangke apa cuma game dalam kehidupan/mimpi kambing kalo gua di kibulin semuanya tai dah,
bilang nya bnyak temen tapi gua blum pernah liat satu pun batang idung nya, sumpah bikin bingung personil yang kena pun temen gua juga sii soalnya dia sering di ajak maen ke tempat tth-tthan gua itu ngehe yaa kalo emng kaya gtu gua lait langsung yang masih muda namanya EVA, katanya sii gtu anjrit bikin sesuatu dah rasanya gmna gtu montok bnget (T) nya itu nafsuin men gila ampe ngk ngedip gua liatnya kambing pengen kali pegang haa ngreup lu res tapi ngk papa siappa tau dapet sekali walaupun 
BersAMBUNG.................. Dilanjut ya kalo gua ketemu cewe itu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar