Jumat, 05 April 2013

Di tempat Biliard

Cerita hari ini gua kan nongkrong di salah satu mall di kota gua bareng temen-temen tadinya 6 orang kita berangkat sekitar pukul 17:00 gtu, nah kita ke tempat karoeke nah temen gua yang 3 cabut duluan gtu, nah pas mau pulang eh ketemu temen di konter kita ngobrol dia ngajakin maen Biliard ya boleh lah kita setuju dan kita maen ampe habis 5 koin,awalnya si tempat Biliard kosong pas agak malem bnyak cewe-cewe sexy nah mereka maen deuket meja yang gua maen, pas gua sama temen nambah koin karna belum puas si cewe-cewe itu bnyak bnget kan akhirnya kita berdekatan gtu dan ada salah satu cewe yang lagi nyodok bola dan satu temen nya di belakang nya nah gua nyodok juga di belakang dia gua ragu gtu soalnya takut kena gua tunggu aja sampe dia sesesai nyodok pas udah agak jauh gua angkat stik gua ehh ya ampun kena tu cewe my god ngk tau kna apa tuh sexy bnget lagi ceweknya pake dres di atas lutut lagi sumpah gua malu bnget dah tapi di senyum gtu gua minta maaf binal bnget tu cewe anjing nafsu gua 
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar