Rabu, 03 April 2013

insomnia

Malam yang bikin susah tdr karna kebiasaan/gmna ya? rasanya mau merem tuh susah bnget y ampun pengen tdr cepet kaya orang-orang tapi melek mulu entah knapa, entah kebiasaan buruk/gmna bikin binggung dah kepala ahkk shitt maksa bnget pengen tdrnya so ini yang di bilang bnyak orang insomnia kali tapi kan biasanya hanya dapet di kalangan entrtener kaya aktor yang sibuk buat shoting nah bagian gua ngpain malem-malem melek coba, on semaleman sii bikin fllu nya gua ngk sembuh-sembuh tapi mau gmna lagi guanya ngk bisa merem bangke dah, awal bulan april ini sii nyenengin tapi apa yang gua pengen blm gua dapetin sii masih proses  so faktor X lah biasa mandeg di Materi haaa ada aja hambatan kaya nyokat telat tranfer, trus ada keperluan kaya sekarang besok harus ke selabintana ke tempat nya si uwa suruh nyokap tapi ngk papa lah lain kali aja yaa beli sesuatu yang kita pngen sepatu gua ilang lagi harus beli baru kan kambing emng, sabar gua ngk bisa dapetin yang gua pengen haaaa buat bayar utang lagi yaa? repot mana gede lagi coba kalo ngk punya utang mah tentram dah ngejar yang gua penengen hmpsss
jadi kalo kita pengen dapet sesuatu yang kita pengen harus ada usaha OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar