Minggu, 24 Maret 2013

jalan jalan di pasar

kemaren gua kan bareng temen ke pasar niatnya si beli bahan buat celana Chino gtu nama bahan nya tapi keliling toko yang jual bahan ngk ada yang namanya Chino de semua bilang gtu ada juga yang bilang lagi kosong setelah keliling cape gua nanya sama tth gtu gua tlpon kan ada temen nya yang kerja di tmpat jual bahan gtu tapi di tanya nya gak jelas pokonya nama tokonya tuh 45/46 dia bilang lupa kita cari toko itu mana laper lagi gua tanya mbak'' gtu kaytanya di luar toko itu anjrit kan gua lagi di dalem kita keluar tapi masih ngk ktemu dan kita nanya ada cewe cantik tinggi putih body nya ok berisi dan menarik pokoknya mbak toko 45 sebelah mna ya? gua tanya ehh jawab nya bikin gua pengan ketawa dia jawan ( palih sanah )  pengan ketawa tapi gua tahan pansti nalia bahasa nya pas sekolah dulu anjlok dh dia heee lucu juga ya ternyata indonesia tuh
nah ktmu toko 45 dan isinya tuh ibu ibu semua dan cewe gua ragu ya maungpain eh malah ikitan pilih pilih gtu   
sok tau eh ada mbak yang tanya cari apa A gua bilang kita lagi cari bahan CHino buat celana dan ngk da ktanya disini jadi semua ng jual bahan hmpzz kikuk dah kambing ternyata aneh dah kita muter muter di pasar ngk dapet satu pun dari semua tokok yang kita datengin 
kita cabut dah balik 
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar