Sabtu, 23 Maret 2013

cerita MASA kelabu

Entah siapa yang memulai semuanya dan entah dari mana semuanya di mulai mungkin semua yang memulai sungguh membingungkan apa yang harus aku lakukan setelah semuanya terjadi serasa (kikuk) rasa nya tapi mungkin semua perbuatan harus ada tanggung jawab nya 
Ini berawal aku duduk di bangku SLTA saat itu pagi karna sekolah bebas jadi aku bisa cepet balik tapi sebetulnya si ngk balik aku ada janji sama temen aku di sms suruh bantuin bikin tugas gtu bantu ngetik ya udah karna aku di sekolah bebas ya udah aku pergi ke salah satu warnet deket sekolah lumayan jauh si jarak nya dari sekolah ku temen ku masih dudk di bangku SMP/MTS maknya dia minta bantuin bikin tugasnya nnti katanya di kenalin ke temen nya ok lah lagian aku nolong tanpa pamrih ko gua bilang tenang aja 
selesai bikin tugas aku ngnterin salah satu cewe ya itu temen nya sebelumnya si aku sempet kontekan gtu sama s cewwe itu bilang deh namanya (wini) samaran pastinya ngk pake nama asli 
kita mulai deket gtu sering telponan,sms,facebook,twitter'an pokoknya deket deh eh dia nembak gua awalnya si gua anggap dia masih bocah ya tapi boleh lah dari pada sepi ya kan mendingan sikat aja
kita sering jalan bareng gtu mesra lah sering cabut juga sekolah gua buat bareng sama tu bocah ya kita  berdua pergi buat maen si ngk lebih awalnya tapi karna gua ngerasa bosen gtu gtu aja gua ajak dia ke villa masih pagi jam jam sekolah dah masih pake seragam gtu kita seru seruan di villa anjrit bocah ni agresif bnget kambing gua bilang ampe gua ngk tahan sama pa yang dia lakuin dia setip jalan bareng gua sering bawa permen gtu kocak gua bilang tapi seru berebutan permen di mulut imutny anjrit nafsuin brow kita sering lakuin itu hampir sepulang dari sekolah ternyata mantep juga kalo pacaran sama yang masih polos tapi agresif men suatu hari gua ketawan lagi dua-dua'an di kamar sama ( xxx ) gua kaget ajrit badan gua serasa kurus waktu itu untung nya gua belum apa apain tu cewe gua baru gua buka kerudung nya trus gua ciumin dah dia merintihh nafsu gua pengen bkin dia puas saat itu gua raba raba toket nya yang baru tumbuh lah dia masih SMP tapi berisi buat nafsu gua naik di gua bisikin kmu diem aja ya sayang dia cuma bialang kmu mau ngpain aku dan aku ngk hirukan apa yang dia bilang gua terus emut bibir mungil nya gu remas remas payu darah nya mantap senjata gua mulai keras eh keburu ada yang dateng kita cabut dari situ gua tlpon dia kawati bnget soalnya orang ngeliat kita gtuan tu kenal sama ibu nya tapi syukur dah kita berdua aman setelah itu gua ngk pernah lagi ke tempat itu ganti tempat lah yang aman tapi ada aja masalh yang bikin dia marah sam gua ada gosip tai yang katanya gua balikan sama mantan gua dia marah dan kita putus berapa tahun kita ngk kontekan tapi gua pernah liat dia makin cntik aja makin putih makin lincah jug akali ya ciuman nya hee tapi ngk bersanbung di sini setelah gua dapet dia ada stok baru dong yang lebih ok

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar