Minggu, 24 Maret 2013

CLBK AMSYONG

kisah ini berawal dari cerita tentang temen gua yang baru aja si tinggal pacar nya gtu karna dia sering cerita sama gua ceritanya si lumayan seru ampe bebrapa kali dia ceritain ape gua hafal semua yang dia alamin sepele si ceritanya dan udah bnyak yang ngalamin tapi temen gua yang atu ini beda entah karna dia sering cerita ya sama gua '''''''''''
Dia punya seorang pacar namanya ( R ) karna dia temen sejak gua duduk di bangku sekolah tau lah dia pacaran sama cewe yang bernama ( R ) dampe keluar sekolah dan dia kerja mereka masih pacaran awet ya, meski sering putus nyangbung gtu sama dia dia kerja di JKT gua dnger soalnya semenjak keluar sekolah ngk ada yang bener-ngasih kbar pada dmna mungkin hanya satu /dua orang yang masih sering sms,tlpon,facebook juga gua sendri kuliah di salah satu sekolah tinggi swasta di kota gua bareng temen gua   ( I) sebut aja selama temen gua kerja di jkt di salh satu restro thiland selama kurang lebih setahun dah dia kerja mereka sering ktmu kadang tmen gua yang ke tmpat cewenya/sebaliknya dan sering ktemu bberapa hal yang harus kalian semua tau jngan berlebiha apa yang kita lakuin sam seorang cewe dia akan mengharapkan janji yang pernah kita bilang sama dia karna sosok cewe tuh menakutkan kalo lagi nangis contoh nya tokoh dalam cerita ini si A sebagai cowok dan B sebagai cewek mereka melakukan nya dngan bahagia saat di awal karna masih manis karna tidak bisa menjaga ke utuhna hubungan nya akhirnya mereka putus nyambung putus nyambung menurut gua si kaya bocah ya ngk? dan merusak masa depan dia yang mungkin lebih cerah kalo dia hati hati dan ngk ceroboh dngan apa yang dia lakukan sampe akhirnya  si A tuh berhenti kerja karna                 
masalah tmbul di tempat dia kerja padahal satu langkah dia buat mencapai apa yang di nginkan bnyak orang mungkin tuhan berencana lain buat dia bilang ke orang tua nya si sering sakit sakitan gtu padahal biasa aja  karna masalah satu yang membuat semua menjadi merembet dia ngnggur di rumah dan ngk tahahn lah dngan kebosanan suasana di rumah masalah sama cewenya pokoknya bnyak bnget masalah yang dia terima mungkin itu cobaan,/hukuman dngan apa yang pernah dia perbuat emang bangke sosok cewek tuh kalo kita terlena dibuatnya nah dia nany nanya kerjaan kan sama gua cariin lowongan kerja dah katany daerah kota gua tinggal gua tanya tany sama temen gua dan akhirnya dia cabut dari rumah pergi ke tempat gua tinggal dan harapa dapet kerjaan gua ngk salh kan lowongan kerja emng bnyak di buka di awal tahun 2013 dia minta di anterin masukin lamaran kerja ke suatu perusahaan yang katany butuh karyawan bru tapi setelah itu kita ke tempat yang lain untung gua lagi sehat dan mood jalan jalan ya ampun panas nya berjalan di kota bnyak polusi lagi dan setelah bberapa hari blm pun ada panggilan satu pun eh ada temen yang nawarin kerjaan di bekasi bareng dia katanya itu masih temen deket pas waktu SMK dulu sii berangkat dah semingggu dari situ ada tteh bilang ada kerjaan buat cowo tapi di tempat jait gtu dan gua langsung sms dia gua jelasin semua nya kerjanya gmna dan fix dia balik ke kota gua tinggal dan di bekasi dia hanya satu minggu ya ampun emang kerjaan yang di bekasi tuh anehgajinya ngk tentu dan membinggungkan katanya dan sampai sekarang dia kerja disini kisah cinta nya semenjak tnggal di kota (xx) ksn mantan nya tu kuliah dia magang kebetulan di kota yang sama asering ktmu gtu setelah ceriatta sama mantan nya mereka entah balikan/gmna biasanya kan CLBK tuh berakhir amsyong dan iya mereka tu ngk bertahahn lama cuma bberapa bulan karna faktor X lah dia kena jaman siti nurbayah gtu lah gkgk juga ya dan berakhir dngan amsyong semua yang clbk tuh dan gua juga ngk pengen clbk kenapa  ya semua berakhir dngan seperti ini dia s sok tegar padahal mewek juga akhirnya mereka jdi biasa biasa aja hancur harapan menjalin asmara yang indah di tahun 2013 ini 
dan ini kisah cerita temen gua berakhir amsyong di clbk 
kalian jangan pernah mau di ajak balikan sama mantan ok itu sesat indah dan akan berakhir terpuruk inget ya
TAMAT

2 komentar: