Jumat, 21 Juni 2013

keluargaku

Hari dmana kita tak bisa lupakan saat indah barsama keluarga orang-orang special yang kita cintai papah,mamah,ade,maupun kakak mugki seuaya tak bisa tergantikan oleh apapun, pacar,temen atau Siapapun itu hal terindah bersama keluarga tecinta kita love my family saat kita merindukan saat-saat seperti itu, dan kita tak bersama mereka satu hal yang membuat kisa meneteskan Air mata, buat seorang cowo mungkin cengeng tapi hati berbicara lain soal yang satu ini aku RIndu keluargaku coba kita ada di dekat mereka akan merasa kita utuh di dekat orang-orang yang kita sayng luar biasa itu akan menjadi hal yang ngk bakala aku lupain hanya jarak yang membuat jauh, tapi bukan hanya itu orang bareng keluarga pas di hari raya nah hanya gua yang pernah ngerasain itu # tahun kebelakang hanya sosok sodara yang di dekat kita teman yang sl’alu ada pacar no tank’s mungkin itu jalan yang tuhan bilih buat sosok resdi gua bersyukur punya sodara-sodara terdekat yang masih peduli saat ini temen-temen hanya saat ini mungkin yang bisa aku bilang Rindu keluarga pengen balik karna sisini bukan tempat yang pas pada saat penting aku harus kehilangan momen bersama keluarga sekilas aku ngerasa kebebasan tapi saat bersama mereka aku lebih bebas (freedom) satt merasa kita paling sempurna menjadi sosok anak yang mereka dambakan aku pengen bisa jadi apa yang mereka harapkan  Go home itu yang sl’alu aku pengen tapi sisilain ngk juga, karna aku butuh sesuatu yang akan aku ambil dari semua yang aku dapatkan akan aku dapatkan apa yang aku ingin ….  Satu hal keingan itu  tak semudah itu bisa terjadi….. kembali kepada hal yang aku inginkan good luck baut gua sendiri >>>>>> lainnya

Gua pilih luh, apa gua di pilih>>>>>>>> Love you llll’ve 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar